Selasa, 29 Maret 2016

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan

Image result for buah alpukat untuk kecantikan
Buah Alpukat sangat baik untuk kesehatan tubuh bukan hanya itu, buah ini juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Perawatan kecantikan secara alami hanya menggunakan buah alpukat sudah dapat menimbulkan efek yang sangat baik untuk kecantikan kulitmu. Terlebih jika di campurkan dengan bahan kecantikan alami lainnya.

http://bhina.co.id/5-hotel-cilacap-terbaik-untuk-menginap

Buah alpukat mengandung beberapa lemak sehat, antioksidan, asam folat dan biotin yang baik untuk kesehatan kulit dan kesehatan organ tubuh. Oleh sebab itu buah alpukat ini di sebut-sebut sebagai buah super yang mengandung banyak khasiat.

Karena kandungan lemak baik dan asam folatnya membuat buah ini sangat baik untuk di konsumsi oleh ibu hamil. Namun bukan hanya ibu hamil ntuk menjaga kecantikan kulit kamu juga dapat menggunakannya sebagai masker atau di makan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.

Berikut manfaat alpukan untuk kesehatan dan kecantikan:

http://bhina.co.id/lokasi-prewedding-outdoor-terbaik-di-cilacap
http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap

Manfaat buah alpukat untuk kesehatan:
  1. Alpukat sebagai sumber serat
  2. Kandungan vitamin A dapat melindungi kesehatan mata
  3. Sangat baik untuk kehamilan
  4. Sebagai sumber nutrisi otak
  5. Sebagai sumber lemak baik
  6. Sebagai sumber vitamin E
  7. Sebagai buah organik karena terbebas dari pestisida
  8. Membantu mencegah resiko serangan stroke
  9. Menurunkan kadar kolestrol
  10. Membantu sistem pencernaan bekerja lebih baik sehingga nutrisi dapat terserap secara sempurna

Dengan nutrisi yang cukup tinggi tak heran jika buah alpukat menjadi buah yang baik untuk menutrisi otak. Untuk mendapatkan khasiat dari buah alpukat maka kamu harus mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. Cukup konsumsi dua buah alpukat setiap minggu, buah alpukat tidak akan membuat anda gendut karena hanya mengandung lemak baik.

Kebiasaan yang salah saat mengkonsumsi buah alpukat adalah di campur dengan susu yang mengandung banyak lemak sehingga lemak yang masuk ke dalam tubuh anda semakin banyak sehingga membuat penimbunan lemak mudah terjadi.

Manfaat buah alpukat untuk kecantikan:

Sebagai pelembut kulit
Buah dengan rasa khas ini dapat melembutkan kulit dengan cara, haluskan buah alpukat secukupnya. Oleskan secara merata ke keseluruh bagain tubuh yang anda inginkan. Diamkan selama 15 menit agar meresap secara sempurna, kemudian bersihkan dengan mandi air hangat. Lakukan dua kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih optimal.

Sebagai pembersih kulit wajah
Kandungan dalam buah alpukat juga dapat membersihkan kulit wajah. Caranya kocok kuning telur sampai berbusa, kemudian tambahkan setengah daging buah alpukat yang telah halus dan setengah cangkir susu kental. Campur sampai merata dan oleskan pada kulit wajah, diamkan selma beberapa menit kemudian bersihkan dengan air hangat.

Mengurangi kulit berminyak
Manfaat buah alpukat untuk kecantikan selanjutnya yaitu dapat mengurangi kulit berminyak. Kandungan dalam buah alpukat cukup kompleks untuk kecantikan kulit, tidak heran jika buah ini menjadi salah satu buah yang di gunakan sebagai campuran produk kecantikan.

http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016
http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap
http://bhina.co.id/goa-ratu-nusakambangan-indah-dan-menakjubkan

Caranya mudah dengan campurkan daging alpukat yang telah dihaluskan dengan putih telur dan gandum hingga menjadi pasta. Oleskan secara merata pada kulit wajah seperti menggunakan masker, diamkan selama 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Lakukan tiga kali dalam seminggu maka minyak di kulit wajah anda akan berkurang.

Sebagai pelembab kulit
Kandungan buah alpukat untuk melembutkan kulit sudah tidak di ragukan lagi. Namun jika anda ingin menggunakan cara alami menggunakan buah alpukat caranya cukup mudah. Campurkan dua buah alpukat dengan madu dan yogurt aduk sampai rata. Oleskan pada bagian tubuh yang diinginkan dan biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Itulah manfaat buah alpukat untuk kesehatan dan kecantikan yang perlu anda ketahui. Jadi mulai sekarang jangan takut gemuk ketika mengkonsumsi buah alpukat.


http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-cepat/
http://femcantik.com/cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dg-buah-dan-sayur/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-hitam-di-selangkangan-dengan-cara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar