Rabu, 30 Maret 2016

Pengendalian Manajemen dari MACO, Mengkonsolidasi Terbuka Ad Media Market Share

30 Maret 2016 -Mr Kavin Kanchanapas, Ketua Komite Eksekutif, VGI Global Media PCL (SET: VGI), mengumumkan keputusan perusahaan untuk mempertahankan kepemimpinan dan membangun negeri out-of-rumah jaringan media iklan dengan meningkatkan kepemilikan saham di Guru Ad PCL (SET: MACO) dari 24,96% menjadi 37,42%, mengakuisisi saham senilai THB 412.500.000 di MACO dari pemegang saham yang ada (THB 1,10 per saham), tender penawaran untuk semua investor ritel dan menjadi pemegang saham mayoritas MACO ini.

Langkah ini bertujuan untuk mencapai tingkat pertumbuhan eksponensial MACO sebagai bagian dari upaya VGI untuk mempertahankan jaringan yang luas di Thailand yang mencakup berbagai komprehensif media iklan OOH untuk memungkinkan untuk lebih baik menanggapi permintaan untuk media iklan OOH terkait dengan khalayak sasaran 'mengubah gaya hidup.

Mr Nopphadon Tansalarak, Ketua Komite Eksekutif MACO, mencatat bahwa reksa kekuatan dan kerja sama antara kedua perusahaan selama beberapa tahun terakhir telah memuncak dalam keputusan VGI untuk menaikkan holding ekuitasnya di MACO. Keputusan itu, kata dia, menegaskan 'kolaborasi sukses dan menandai tonggak utama bagi perusahaan' kedua perusahaan kampanye untuk memperkuat jaringan media iklan OOH mereka, dan disambut oleh seluruh anggota manajemen MACO ini.

MACO telah berkecimpung dalam bisnis media iklan selama lebih dari 27 tahun. Ini adalah penyedia terkemuka jasa media iklan luar ruangan, menawarkan semua solusi yang berhubungan dengan layanan tersebut, seperti desain, media korban, produksi. Hari ini, media iklan yang meliputi 398 item dari billboard di sepanjang jalan raya di seluruh Thailand dan media ukuran sedang di persimpangan utama dan di gedung-gedung di distrik komersial provinsi, 265 lightboxes di stasiun bensin PTT / toko Jiffy, 555 item street furniture (yaitu iklan papan atas pilar BTS jaringan skytrain dan jalan layang di Bangkok, 124 item media angkutan (yaitu iklan media pada bilik jalan tol) dan tujuh item dari media iklan di Terminal Bus New Morchit.

Mr Marut Arthakaivalvatee, Chief Executive Officer VGI ini, menambahkan bahwa peningkatan memegang merupakan langkah penting untuk memperluas jaringan media yang OOH / outdoor advertising VGI, sebagai media iklan OOH bawah kedua perusahaan 'manajemen akan membuat perusahaan' jaringan Thailand paling luas yang mencakup besar berbagai khalayak dan melayani semua permintaan dari pasar, yang akan, pada gilirannya, menyebabkan pangsa pasar gabungan lebih besar bagi kedua perusahaan.

"Media iklan luar ruangan MACO akan ditambahkan ke portofolio VGI ini media OOH, yang saat ini termasuk media dalam segmen transit (di skytrains BTS dan stasiun), gedung perkantoran dan kondominium dan bandara. MACO juga akan mendapat keuntungan dari tim aktivasi VGI, yang mengimplementasikan kegiatan pemasaran diarahkan pada konsumen, seperti sampling, demonstrasi, tempat penebusan dan skema undian, dll, "katanya.

Mrs Suparanan Tanviruch, Chief Financial Officer VGI ini, menyimpulkan dengan menyorot efisiensi manajemen besar MACO seperti yang ditunjukkan oleh keberhasilan perusahaan mempertahankan pendapatan dan profitabilitas tingkat tinggi secara konsisten selama tiga tahun stabil terakhir, dengan laba kotor rasio marjin rata tercatat sebesar 54%, sebuah net rasio rata-rata profit margin 22% dan rasio rata-rata return on equity pada 23%, dan menyatakan dividen tinggi secara konsisten. Dia yakin bahwa peningkatan investasi VGI di MACO akan meningkatkan pendapatan dan profitabilitas pertumbuhan VGI ini, dan karenanya menjaga momentum pertumbuhan VGI keseluruhan.
Baca juga 

http://disehat.com/inilah-jenis-dan-jadwal-imunisasi-anak-paling-lengkap/
http://disehat.com/manfaat-jengkol-bagi-kesehatan/
http://disehat.com/penyebab-kaki-bengkak-saat-hamil-dan-cara-mengatasinya/
http://disehat.com/tips-menyimpan-asi-yang-benar-dan-tepat/
http://disehat.com/tips-mencegah-rambut-rontok-dan-menyuburkan-rambut-pasca-melahirkan/
http://disehat.com/inilah-pertumbuhan-dan-perkembangan-bayi-usia-5-bulan/
http://disehat.com/jenis-olahraga-untuk-mengencangkan-perut/
http://disehat.com/penyebab-radang-tenggorokan-dan-cara-mengatasinya/
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar